Dihadapan Emak-Emak Banuaran Fadly Janji BPJS Gratis Pasti

oleh -168 views
oleh
Disambut histeris, Fadly AMran silaturahmi dengan warga di Yayasan Amal Salih Banuaran, Senin 16/9-2024. (adr)

Padang,— Tak bosan menantikan, lebih dua jam, tapi rasa suka ke Fadly Amran membunuh kebosanan ibu-ibu dan anak yatim di Banuaran, Senin 16/9-2024.

“Kalau lai ka tibo bia lah kami tunggu pak Fadly Amran ko,”ujar emak-emak di Banuaran.

Akhirnya nan dinanti pun datang, Fadly Amran, calon walikota Padang yang tengah berjuang memenangkan suara rakyat di Pilkada Padang 2024.

Fadly hadir dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Jelang senja dan tak terduga, 50 anak yatim binaan Yayasan Amal Saleh doakan Fadly menjadi Walikota Padang 2024-2029.

“Selamat datang Bapak Fadly Amran, semoga Pilkada 2024 ini menjadi walikota,”ujar petinggi yayasan Zetri Murni sebagai kata sambutan.

“Ya Allah mudahkan lah Fadly jadi Walikota Padang,”ujar Syahrul anak yatim yang memimpin doa tersebut.

Fadly Amran minta maaf karena lambatnya hadir di acara yang sangat bersahaja ini.

“Maafkan ambo pak dan ibu serta adik-adik sekalian, niat mau cepat hadir tapi ada kegiatan lain yang tak bisa ambo wakili tadi di Pasar Raya Padang, sekali lagi mohon maaf pak ibu semua,”ujar Fadly.

Pada momentum Maulid Nabi ini, di Banuaran ini Fadly mohon doa dan dukungan atas perjuangan saat ini yaitu maju Pilkada Padang.

“Insya Allah kalau bapak dan ibu di sini dao dan berikan dukungan maka tekat benahi Padang unjuk Padang Jaya saya bersama Buya Maigus bisa dimudahkan memenangi pertarungan di Pilkada tahun ini,”ujar Fadly Amran.

Satu yang pasti jika amanah diberikan rakyat kepada Fadly-Maigus, BPJS gratis.

*”Bisa dan itu sudah dilakukan di Padang Panjang, BPJS Gratis untuk seluruh masyarakat Padang, Insya Allah pasti,”ujar Fadly Amran. (adr)