PKB Dukung Mahyeldi-Vasko Pilkada Sumbar 2024

oleh -341 views
oleh
Mahyeldi-Vasco makin kencan melaju hari ini PKB dan PBB dukung Paslon PkS, Gerindra dan Demokrat, Kamis 29/8-2024. (dok)

Padang,—Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya labuhkan cinta nya ke  Cagub dan Cawagub Sumatera Bart (Sumbar) Mahyeldi-Vasko Ruseimy di Pilgub Sumbar 2024.

“Alhamdulillah kabar PKB dukung Buya Mahyeldi dan Bro Vasko adalah benar,”ujar Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh hari ini, Kamis 29/8-2024

Selain PKB, Rahmat juga membeberkan jika Partai Garuda dan Partai Bulan Bintang (PBB) juga menyatakan dukungannya ke Mahyeldi-Vasko.

“Selain PKB, Tadi, hari ini terakhir PBB juga ikut bersama Mahyeldi-Vasko,” jelas Rahmat.

Dia berharap dengan bergabungnya PKB dan PBB menambah semangat kedepan dalam memenangkan Mahyeldi-Vasko di kontestasi Pilgub Sumbar 2024.

“Tentu ini sebuah kebahagian bagi kita bersama. Bisa bersama-sama untuk bergerak cepat untuk Sumbar, Insya Allah,” harap Rahmat.

Sebelumnya, Mahyeldi-Vasko telah melakukan pendaftaran ke KPU Sumbar pada hari pertama, Selasa 27/8-2024. Mereka diusung oleh tiga parpol parlemen, PKS, Gerindra dan Demokrat. Kemudian juga parpol non parlemen, seperti Perindo dan PBB.(ikh/adr)